Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Parenggean Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Parenggean melaksanakan patroli KRYD pada titik rawan gangguan Kamtibmas di komplek pasar, tempat kegiatan masyarakat di Kel.Parenggean Kec.Parenggean Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (14/03/2023) pagi.

Dalam kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) personil Polsek Parenggean menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal,S.T.K.,S.I.K mengatakan, patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya berjalan aman dan lancar.

Lanjut Kapolsek Parenggean mengatakan bahwa patroli harkamtibmas ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kapolsek.

“Patroli ini, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!