Satsamapta Polres Kotim Patroli Harkamtibmas Di Bandara Sampit

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada obyek vital yaitu di Bandara Udara H.Hasan Sampit Jalan Semekto Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (13/3/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsamapta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas Bandara agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman mengingat Bandar Udara adalah merupakan salah satu obyek vital dan apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi Polsisi terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Kotim.

Patroli terasebut juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ujar Agung.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kasatsamapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!