Polisi Atur Lalu Lintas Pagi di Desa Ciptasari

POLRES KARAWANG – Guna mengurangi angka pelanggaran, polisi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Jl. Raya Pangkalan-Loji, Kp. Krajan, Desa Ciptasari, Karawang.

Kegiatan kemanusiaan itu sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Demi mengurangi angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan,” ujar AKP Edi Karyadi, Senin (13/3/2023).

Dalam menjalankan tugas mengatur lalu lintas, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Ajib dan Brigadir Kardi guna mengatur lalu lintas di pagi hari, supaya dapat berjalan lancar dan aman.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, Polres Karawang, melalui Polsek Pangkalan tak pernah lelah mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas AKP Edi Karyadi, Kapolsek Pangkalan.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!