Personil Polsek Jaya Karya Sambangi Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Jaya Karya Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng menyambangi warga masyarakat di Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (13/03/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Jaya Karya menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama warga. Selain juga menghimbau warga untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca tidak menentu.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP H.Supriyono,S.H mengatakan, Kegiatan sambang adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Jaya Karya guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Polri dengan warga masyarakat. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

“Anggota juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” pungkasnya (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!