Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas, Polsek Kandanghaur Tingkatkan Patroli

Indramayu,GenlmilangNews.com- Kepolisian Sektor Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal dan kemungkinan berkumpulnya para remaja di suatu tempat guna antisipasi gangguan Kamtibmas (Guankamtibmas).

Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli ini sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah,” ungkapnya.

Selain melakukan patroli, lanjut Kompol Gangsar menjelaskan, petugas juga menyambangi warga guna menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk imbauannya, intinya agar warga waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti pencurian, contohnya agar motor tidak lupa untuk dikunci stang sehingga terhindar dari curanmor,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dikatakannya, dari hasil patroli yang dilakukan anggota serta informasi yang diterima dari warga, belum ada hal menonjol yang ditemukan.

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandanghaur umumnya Kabupaten Indramayu selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk bersama-sama dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” tutupnya Kompol Gangsar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!