Kapolsek Subang Monitoring evakuasi Pergeseran Tanah Longsor

Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jawa barat, Kapolres, Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., melalui Kapolsek Subang AKP Wawan Hernawan beserta anggotanya, Pada hari Kamis 09 Maret 2023, sekira pukul 17.30 wib telah di laksanakan evakuasi material tanah longsor tebing di jalan jalur desa Pamulihan menuju desa tangkolo kecamatan Subang kab. kuningan ( jalur jln Utama menuju ke desa Dayeuhluhur Cilacap Jawa tengah) tepatnya berlokasi di Dusun pahing RT 05 RW 01 desa Pamulihan kecamatan Subang Kabupaten Kuningan,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Hadir dalam kegiatan evakuasi tanah longsor antara lain yaitu, Kapolsek Subang Iptu Dede Kusnaedi, Tim BPBD kab Kuningan, PS Kanit Sabhara Polsek Subang Aiptu Saptono, Ps Kanit intelkam Polsek Subang Bripka Cahyadi, Pol PP kecamatan Subang sodara Ato, Kepala desa Pamulihan Nana Sutisna, Perangkat desa Pamulihan dan warga sekitar.

Pelaksanaan evakuasi longsoran tanah di jalan jalur desa Pamulihan menuju desa tangkolo ( ke arah Ds Dayeuh luhur Cilacap Jawa tengah di lakukan oleh Alat berat Beko,” ungkapnya.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Subang AKP Wawan Hernawan mengatakan, Alat berat Beko tiba di lokasi untuk melaksanakan evakuasi longsoran tanah di desa Pamulihan kecamatan Subang pukul 17.00 wib yang kemudian di lanjutkan dengan kegiatan evakuasi di longsoran tanah

“Evakuasi tanah sampai saat ini belum selesai di karenakan keterbatasan waktu sudah malam dan akan lanjutkan besok pagi.

Sampai saat di jalur tersebut baru bisa di lalui oleh kendaraan R2, dimana utk kend R4 belum bisa melintas,” Tandas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Selama berlangsungnya kegiatan Evakuasi Material Longsoran tanah tebing tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!