BENTUK KEPEDULIAN KEPADA WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA JOMPO

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Iskandar Wiratmaja, memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaannya terutama warga jompo. Kamis (09/03/2023) pagi.
Tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satu wujud kepedulian Bhabinkamtibmas yaitu memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga jompo, sehingga bisa membantu kebutuhan hidup sehari – hari.
“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan diharapkan pembagian sembako tersebut bisa membantu meringankan beban warga binaan.” Ujar Bhabinkamtibmas.
Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, “Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan”, tegas Kapolsek Rawamerta

polsekrawamerta

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!