Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar memberikan Bimbingan kepada Siswa SMPN 1 Tirtajaya

Polres Karawang – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto memberikan Arahan dan Bimbingan kepada beberapa Siswa Smpn 1 Tirtajaya yang kedapatan melakukan kegiatan Tawuran diluar jam sekolah yang disaksikan oleh para Wali Murid. Senin (6/3/2023)

Sebelumnya Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H yang mendapatkan laporan dari Kepala Sekolah Smpn 1 Tirtajaya yang meminta Anggota untuk memberikan Bimbingan kepada Siswa Smpn 1 Tirtajaya yang kedapatan melakukan kegiatan Tawuran. Dan kemudian Kapolsek Tirtajaya memberikan perintah kepada Anggota diantaranya Aipda Adang Suhaya dan Bripka Guruh Erwanto untuk mendatangi Smpn 1 Tirtajaya untuk memberikan Bimbingan kepada Siswa Smpn 1 Tirtajaya yang kedapatan melakukan Tawuran di jalanan.

Dengan adanya perintah tersebut Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto mendatangi Sekolah tersebut untuk memberikan Bimbingan kepada 10 (Sepuluh) Siswa Smpn 1 Tirtajaya yang bersangkutan atau ikut dalam Tawuran tersebut.

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Tirtajaya memberikan Bimbingan konseling dan mengajak 10 (Sepuluh) Siswa Smpn 1 Tirtajaya tersebut untuk berpikir dan merenungkan bahwa tindakannya salah bahkan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Masa depan kalian ada ditangan kalian, bukan dari mana kalian berasal dan dimana kalian dibesarkan, dan kesuksesan hanya diperuntukkan bagi mereka yang bersungguh-sungguh untuk mengejar kesuksesan itu.” Ucap Bripka Guruh Erwanto Anggota Polsek Tirtajaya.

Sambungnya, Aipda Adang Suhaya,S.H Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda meminta kepada 10 (Sepuluh) Siswa Smpn 1 Tirtajaya tersebut untuk tidak mengulangi kegiatan Tawuran lagi karna hanya mendapatkan kerugian untuk diri kita dari kegiatan Tawuran itu.

Dan tidak lupa Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda memberikan himbauan kepada para wali murid untuk selalu menjaga dan memperhatikan Anak-anaknya ketika berada di rumah, dan memberikan himbauan Kamtibmas serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Pamungkas
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!