Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan, Polsek Banyusari Patroli KRYD


KARAWANG II Personil unit patroli Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C maupun kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banyusari.

Patroli KRYD pun dilakukan oleh anggota Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Rahman dan Briptu Yudha. Giat tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah meningkatnya kasus kejahatan jalanan.

“Melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan. Melaksanakan Patroli Jalan raya maupun tempat pemukiman warga serta obyek vital perbankan, pertokoan, supermarket, perkantoran, sekolah, pasar,” ungkap Rahman, Senin pagi (6/3/2023).

Rahman juga memberikan himbauan Kamtibmas dan juga himbauan prokes terkait Covid-19, kepada warga masyarakat. Patroli sendiri dilakukan di Jln Raya Kalenraman perbatasan Kec.Banyusari dgn Kec.Cilamaya_
2. Jln Raya Hawara perbatasan Kec.Banyusari dgn Kec.Jatisari
3. Warung Angkringan desa Jaya mukti
_4. Perbatasan Kec.Banyusari dantusiGenk Motor, Tawuran dan Kejahatan pada siang hari.

“Kendati dinilai masih terlihat kondusif, namun Patroli tetap dilakukan merupakan langkah antisipasi,” ujar Aipda Rahman.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan, SH menyebutkan pelaksanaan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan tiap hari. Hal ini diharapkan dapat mencegah niat buruk dari perilaku masyarakat yang ingin melanggar hukum.

“Selain dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas, juga sangat bermanfaat untuk mencari informasi yang berkembang di tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Adapun yang menjadi route Patroli yakni disepanjang jalan Gempol – Cicinde Selatan. Giat ini pun diharapkan mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kita sangat berharap Banyusari aman dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman,” jelas Kapolsek.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini masyarakat bisa merasa dibantu. jika ada masalah cepat dilaporkan dan ditangani oleh aparat kepolisian.

“Semoga kita di polri bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Apapun keluhan masyarakat akan ditanggapi langsung,” pungkas Kapolsek Suherlan.

(Polsek Banyusari – Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!