Apresiasi Respon Cepat Pelayanan PDAM Cabang Lohbener, Warga Kiajaran Ucapkan Terima Kasih

Indramayu,-GemilangNews.com- Berawal dari adanya aduan masyarakat desa Kiajaran Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Keluhan warga atas nama Daiman disampaikan ketua LSM KPK Nusantara pada Dirut PDAM Adi Setiawan dalam keluhannya menjelaskan, terkait pembayaran pelanggan yang tidak masuk akal harus membayar tagihan PDAM perbulan berjumlah Rp.1,846.933. juta rupiah yang biasa membayar tagihan hanya bernilai 217.000 Ribu rupiah.

Pengaduan ketua LSM KPK Nusantara disambut baik oleh Adi Setiawan selaku Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, dan akan segera di tidak lanjuti oleh cabangnya yang berada di daerah Lohbener yang di pimpin oleh Dodi Sudrajat.

Dari pantauan Awak Media GemilangNews.com pihaknya mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu sekitar jam 21:30 Wib. Dimana Agus selaku ketua LSM KPK Nusantara sedang berada di ruang rawat inap memberitahukan bahwa akan ada kedatangan Dodi Sudrajat selaku pihak pimpinan PDAM Cabang Lohbener berkunjung ke RSUD Indramayu.

Setibanya Dodi Sudrajat di RSUD Indramayu menjelaskan pada Agus, persoalan atas pengaduan masyarakat atas nama Daiman sudah diselesaikan , Ia menjelaskan pada Agus. Adanya kesalahan teknis berawal dari Kilometer yang mungkin menurutnya sudah layak adanya pergantian , Setelah di selusuri tidak ada nya kebocoran hasil dari pemeriksaannya di kediaman Daiman.” Ucap Dodi Sudrajat.

Dodi Juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak Segan-segan mengadukan, bilamana ditemukan hal yang sama. Dengan tidak adanya laporan atau keluhan dari masyarakat mungkin setidaknya petugas tidak tahu atas keluhan-keluhan pelanggan PDAM Indramayu tersebut “tuturnya

Dodi Sudrajat Juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Ketua LSM KPK Nusantara Cabang Indramayu, atas pengaduannya yang mewakilkan masyarakat. Walaupun dalam keadaan sakit dan terkapar di rumah sakit masih menyempatkan diri untuk menyambungkan lidah atas keluhannya pelanggan PDAM, hingga saya sendiri menyempatkan diri untuk menjenguk Agus langsung ke RSUD Indramayu sekaligus mengucapkan, semoga beliau cepat di berikan kesembuhan ” Tutupnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!