Polres Indramayu Kembali Gelar KRYD Patroli Malam Minggu

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar KRYD Patroli Skala Besar, Sabtu (4/3/2023) malam.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah rawan, titik kumpulnya remaja serta tempat keramaian di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya C3, premanisme, geng motor dan penyakit masyarakat,” ungkap Ipda Tasim, Minggu (5/3/2023).

Disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, lanjut Ipda Tasim, kami juga menghimbau para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan serta melanggar hukum.

Selain itu, para remaja dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang serta tidak menggunakan knalpot bising pada kendaraannya.

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu.” Ujar Ipda Tasim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!