Dalam Kegiatan Jumat Berkah, Personil Polsek Rengasdengklok Memberikan Bantuan Kepada Para Penarik Becak

POLRES KARAWANG – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan kegiatan jumat berkah.

Kegiatan jumat berkah kali ini dengan memberikan bantuan sembako kepada penarik becak yang salah satunya Bapak Raisin seorang penarik becak warga Dusun Tegal asem Desa Kertasari, Kec.Rengasdengklok.
Jumat (03/03/2023).

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH mengatakan, kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli terhadap sesama.

“Selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, bahwa Polri juga peduli terhadap warga kurang mampu yang memang perlu mendapatkan uluran tangan kita”, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH Jumat (03/03/2023).

Menurut Yuswandi, melalui kegiatan jumat berkah, dapat menanamkan kesadaran, keikhlasan dan jiwa sosial kepada anggota, bahwa seluruh harta yang dimiliki terdapat sebagian haq mereka yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan jumat berkah ini, untuk mengajarkan kepada anggota menanamkan kesadaran, keikhlasan dan juga meningkatkan jiwa sosial. bahwa harta yang kita miliki ada sebagian haq dari mereka yang memang memerlukan bantuan”, jelasnya.

Dikatakan Yuswandi, pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup mereka.

“Semoga dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka”, pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!