Zulkarnain-Sumari  Resmi Dilantik Jadi Ketua dan Wakil Ketua MKKS Lampura Priode 2023-2026

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Lampung Utara
Melaksanakan pemilihan Ketua dan wakil ketua MKKS untuk preode 2023-2026, kegiatan dilaksanakan di aula Rumah Makan Taruko Jaya 1 Kotabumi, Selasa (28/02/23).

Dalam Kegiatan tersebut diikuti oleh 107 kepala sekolah tingkat sekolah menengah pertama (SMP), baik negeri dan swasta di Kabupaten Lampung Utara, dalam menyelenggarakan pemilihan secara langsung tersebut, terdiri dari tiga kandidat pasangan calon ketua dan wakil MKKS.

Ketiga pasang kandidat yang dicalonkan untuk menjadi pengurus MKKS tersebut, mengambil no urut undian dengan hasil, Zulkarnain dan Sumari yang mendapatkan nomor urut satu, lalu pasangan Rohmadi dan Wahyudin dengan nomor urut dua, dan pasangan Mulyadi dan Bagus nomor urut tiga.

Dari 107 peserta kepala sekolah yang hadir pada kegiatan ini dan ikut serta berpartisipasi memberikan suara dan dukungan terhadap calon kandidat tersebut, dari hasil penghitungan suara,urutan pertama pasangan Zulkarnain dan Sumari mendapatkan dukungan 57 suara, sementara pasangan Rohmadi dan Wahyudin memperoleh dukungan 22 suara, lalu pasangan Mulyadi dan Bagus mendapatkan dukungan 28 suara. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Sukatno.SH., Kabid SMP Yudhi Bachtiar.S.Pd.MM., dan beserta jajarannya.

Usai Penghitungan Suara Dengan  perolehan suara terbanyak Pasangan Zulkarnain dan Sumari beserta pengurus MKKS untuk masa bhakti 2023/2026 langsung Secara Resmi Dilantik Oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Utara yang disaksikan  oleh jajaran Disdikbud, Kepala Sekolah selampung utara

Di Sela Acara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno.SH mengatakan, Berharap kepada pengurus MKKS yang baru dilantik Mampu mengemban amanah sebagaimana mestinya dalam menjalankan organisasi Sekolah demi kemajuan kabupaten lampung utara, Ucapnya.

Selanjutnya,Zulkarnain dan Sumari yang baru usai dilantik, Ketika diwawancarai media mengatakan,

” Saya akan berjuang bersama seluruh Jajaran Kepala Sekolah smp selampung utara untuk menjalankan Roda organisasi MKKS Dan saya tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan dari seluruh jajaran Pengurus MKKS. Agar bisa melanjutkan program kerja MKKS lebih baik lagi kedepan “, tutupnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!