Polsek Majalaya, Polres Karawang, polda Jabar Menjalin silahturahmi dengan ngawangkong guna menjaga Kamtibmas ,Brigpol Bagus Tri Rigyartho ( bhabinkamtibmas Desa Majalaya ) melaksanakan silaturokhim dan sambang di dusun pasirbuah Rt 011 Rw 004 desa majalaya. Minggu (26/02/2023) 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi mengatakan melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH, dalam menberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, patroli antisipasi gangguan kamtibmas terus ditingkatkan dengan sambang kepada masyarakat.

Sambang tokoh Masyarakat dengan ngawangkong  ini  rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Majalaya   untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Brigpol Bagus Tri Rigyartho  untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan semua stake holder wilayah yang ada di  masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan bersama sama bertukar informasi  terkait Situasi Kamtibmas.

Tujuan berpatroli  anggota Polsek Majalaya untuk  Antisipasi tawuran, 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

serta memberikan himbauan, Jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya HOAX, Bijak dalam bermedsos. dan Apabila ada gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi 110, Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket Bhabinkamtibmas

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.”pangkasnya.

polreskarawang

( Humas polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!