Kapolsek Kadugede Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal beserta anggotanya, Telah melaksakan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng Curah dan kemasan di pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek kadugede Polres Kuningan Polda Jabar.

“Kapolsek Kadugede, AKP Mohammad Faisal, mengatakan bahwa kegiatan monitoring dilaksanakan pada hari Kamis 23 Februari 2023
Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Bertempat di Toko H. Neni Desa Kadugede Kecamatan Nusaherang,
Telah dilaksanakan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan,” kata Kapolsek.

Adapun Stok minyak goreng diantaranya yaitu :

  • MIGOR CURAH : 100 kg
  • MIGOR KEMASAN : 3 Dus Ukuran 1 Liter

Sedangkan harga minya goreng Curah Rp.16000 / Kg dan minyak goreng kemasan Rp.17000 / Liter.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau selalu memperhatikan protokol kesehatan serta mengikuti dan melaksanakan program vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid -19. Karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Kapolsek, AKP Mohammad Faisal, bersama Aipda Oding, Bripka Ade Hendrik dan Briptu Irhas, Dengan kehadirannya petugas kepolisian, Masyarakat Desa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.

Anggota polri dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa dapat mengetahui tentang Protokol Kesehatan Covid 19.

Kapolsek, AKP Mohammad Faisal, Menghibau kepada warga masyarakat desa binasnnya khususnya di wilayah hukum Polsek kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari. Karena curah hujan pada saat ini sangat lebat disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” pungkas Kapolsek, AKP Mohammad Faisal.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman, lancar kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!