Duo Polisi Caket Polsek Ciampel Hampiri Pedagang saat Berpatroli

POLRES KARAWANG – Duo Polisi Caket melaksanakan patroli prekat dialogis QR 3210B kepada pedagang pecel lele di pinggir jalan wilayah Desa Kutapohaci, Ciampel, Karawang, Rabu dini hari (22/2/2022).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek mengarahkan anggota Polsek Ciampel, Brigpol Handrik Yandika beserta Dearest RM Yudha Pratama guna mengimbau masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja,” pungkasnya.

(Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!