Obyek Wisata Waduk Darma Jadi Sasaran Jum’at Curhat Kapolsek Iptu Bambang Purnomo
 
KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 17 February 2023 Polsek darma telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Bertempat di Lingkungan Obyek wisata waduk darma. Jumlah Masyarakat yang hadir 25 orang.

Hadir dalam rangka Jum’at Curhat tersebut antara lain yaitu Kapolsek darma AKP Bambang P SH, Kasium Aiptu Selamet, Kanit Intel Aiptu M Solehudin, Kanit Sabhara Bripka Sandi Alkom SH dan Pengelola obyek wisata Waduk Darma/ PDAU sodara Kiki, Mana Oblen, dkk.

Masyarakat pemilik warung waduk darma / dalam isi Curhatannya :

  1. Para pemilik warung yang berlokasi di bagian dalam obyek wisata berharap segera dibuka/pagar akses masuk ke dalam sehingga mobil bisa masuk ke dalam obyek wisata?
  2. Pemasangan KM listrik secara masing-masing, Karena penggunaan elektronik berbeda-beda kebutuhan?
  3. Penggunaan air agar masing-masing oleh pemilik warung. Karena sementara ini digunakan bersama tidak cukup, sehingga pada ngambil sendiri² untuk tambahan nya?

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Darma lptu Bambang Purnomo mengatakan :

  1. Curhatan no.1 ; diminta Pemilik warung agar sedikit bersabar sampai ada pembukaan oleh gubernur.
  2. Curhat no 2 dan 3. Akan disempurnakan setelah dibuka dan jelas pengelolaan waduk oleh siapa siapanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Bambang Purnomo menghibau kepada warga masyarakat sekitar Obyek wisata Waduk Darma agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat disertai dengan angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg.

Lanjut Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat sekitar Obyek wisata agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Karena Vandemi Covid 19 belum berakhir,” pungkas IPTU Bambang Purnomo Kapolsek Darma didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!