Jumat Berkah, Polres Karawang Bantu Kursi Roda Kepada Warga Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Jum’at Barokah ini di inisiasi oleh Bapak Kapolres Karawang yaitu AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. guna meringankan beban masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan penyaluran kursi roda atau santunan di dapat dari hasil gotong royong dengan cara patungan atau udunan personil Polres Karawang dimana di setiap pekannya pada hari Jum’at akan di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Karawang AKBP Widharto Hadicaksono melalui Binmas Polres Karawang AKP. Iis puspita dan ke 3 Personel Sat Binmas polres Karawang memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Ibu Sari warga Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Jumat (17/02/2023)

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jumat Berkah yang memang rutin dilaksanakan Polres Karawang. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada salah seorang warga yang mengalami kesulitan berjalan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Karawang atas bantuannya,” ucap Ibu Sari langsung kepada Kasat Binmas dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya beserta keluarga.

Kasat Binmas Polres Karawang berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya ibu Sari. Terlebih lagi di dalam situasi sulit seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa terutama di bidang perekonomian.

Terakhir Kasat Binmas mengatakan, Kegiatan ini terkandung maksud agar kita mampu berempati terhadap saudara-saudara kita yang masih banyak membutuhkan bantuan, Pungkasnya

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!