Rapat Musrenbang Kecamatan Rengasdengklok, Dihadiri Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH menghadiri giat rapat Musrenbang tingkat Kecamatan Rengasdengklok di Aula Kantor Kecamatan Rengasdengklok Kab. Karawang. Rabu (15/02/2023).

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH menghadiri giat Rapat Musrenbang dengan unsur muspika Kecamatan Rengasdengklok, hadir dalam Rapat Musrenbang Camat Rengasdengklok Dede Tasria.M.Si, Danramil 0404/Rdk yang diwakili Batu’ud Peltu Silalahi, Kepala Desa Se Kec.Rengasdengklok, anggota BPD, LPM dan tokoh masyarakat Staf.

Kegiatan rapat tersebut dalam rangka menyerap dan membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di Wilayah Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang serta penyampaian program-program pembangunan Pemerintahan Desa.

Sementara itu Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, SH., MH menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas,

“Tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat terhadap adanya tindak kriminalitas dan kejahatan lainya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, tingkatkan aktifitas ronda di malam hari dan segera informasikan kepada kepolisian apabila adanya gejala yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Hadirnya Kepolisian Polsek Rengasdengklok di acara rapat musrenbang Kecamatan dalam rangka memberikan pembinaan Kamtibmas dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan serta Pemerintahan Desa di Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!