Camat Bangodua, RM. Wahyu Adhiwijaya Pimpin Musrenbang Tahun 2024

Indramayu,-GemilangNews.com- Camat Bangodua, Raden Mas Wahyu Adhiwijaya memimpin kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu tahun 2024.

Diketahui Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan.

Musrembang tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bangodua pada hari Selasa, (14/02/2023).

Usulan yang dibahas pada Musrenbang ini adalah usulan prioritas kecamatan untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

Camat Babgodua, RM. Wahyu Adhiwijaya berharap, usulan prioritas yang dibahas dan ditetapkan dapat diakomodir dan direalisasi dalam RKPD tahun 2024.

“Semoga usulan prioritas yang dibahas dan ditetapkan dalam musrenbang kecamatan tersebut dapat diakomodir dan direalisasikan dalam RKPD tahun 2024”, ujarnya.

Musrenbang ini turut dihadiri oleh Camat Bangodua, Raden Mas Wahyu Adhiwijaya beserta jajaran, Forkopimcam Bangodua, Tim Fasilitator Kabupaten Indramayu, para Kepala UPTD Se-Kecamatan Bangodua, para kuwu Se-Kecamatan Bangodua, delegasi dari masing-masing desa, dan tokoh masyarakat.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!