Bhabinsa Desa Bulak KORAMIL 1604/JATIBARANG Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Subuh Keliling

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinsa Desa Bulak Koramil 1604/Jatibarang Peltu Dursim, melaksanakan Sholat Subuh ber-jamaah bersama Iman masjid Ust. Abu Bakar dan komponen masyarakat di Masjid wilayah Binaan, lebih tepatnya Masjid Baabusalam Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramyu, Selasa (14/2/2023).

Sebagai unjung tombak TNI -AD yaitu Bintara pembina desa (Bhabinsa) yang bertugas di kesatuan Teritorial senantiasa selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik kegiatan rutinitas dinas maupun kegiatan adat istiadat dan juga kegiatan ibadah.

Bhabinsa mengatakan, Sholat ber-jamaah di mesjid sangat banyak manfaatnya selain pahalanya jauh lebih besar berlipat ganda juga sebagai ajang silaturrahmi dengan komponen masyarakat seperti, toga, tomas dan masyarakat lainnya”ungkapnya.

“Mesjid adalah sentral bagi umat muslim dimana tempat berkumpul nya masyarakat untuk melaksanakan ibadah baik sholat ber-jamaah, pengajian serta kegiatan keagamaan lainnya.”terang Bhabinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan selain mendekatkan diri dengan Allah SWT, juga sebagai upaya mendukung program Komando atas yaitu Manunggal subuh berjamaah dengan komponen masyarakat.

Kegiatan Bersuling (Sholat Subuh Keliling) dilaksanakan di jajaran wilayah Kodim 0616/Indramayu untuk Jaga Silaturahmi, Komunikasi dan Kebersamaan serta menyerap Informasi dan keluh kesah Masyarakat. “Pungkas Peltu Dursim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!