Amankan Wilayahnya Polsek Mandiracaran Giat Patroli Malam

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan, Polres Kuningan Polda Jabar.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa 14 Februari 2023 Pukul 01.45 Wib Sampai dengan selesai brtempat di Jalan Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan.

Kapolsek bersama Anggota Anggota Aiptu Ajat Sudrajat, Bripka Teguh dan Brigadir Abdul Rifai, Anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Kapolsek menuturkan, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

Tak hanya itu saja Kapolsek selalu menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat dan disertai dengan angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” ungkapnya.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif dapat tercapai.” Pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!