Police Go To School, Waka Polsek Padalarang Beri Penyuluhan Di Lingkungan Sekolah

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Police Go To School, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Menekankan kepada seluruh Polsek jajaran untuk berikan Penyuluhan dan bimbingan Terkait harkamtibmas di wilayah hukum masing-masing termasuk di lingkungan sekolah.

Wakil keapla Polsek Padalarang Akp Hj Dms. Andriani S,Spd mengadakan Kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan terhadap Siswa dan Siswi SMK Penusa dan SMP Taruna Sakti Kerta mulya Padalarang Sebagai Pembina dan lenyuluhan dari pihak Kepolisian Polsek Padalarang, Pada Selasa (14/02/2023) Pukul 10.00 Wib Bertempat di Sekolah SMK Penusa dan SMP Taruna Sakti Kerta mulya Padalarang Kabupatrn Bandung Barat.

Waka Polsek Padalarang Akp Hj Dms. Andriani S,Spd melaksanakan Program Kegiatan Pembinanan Kamtibmas di Lingkungan sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Padalarang.

Penyampaian Arahan Tentang Bahaya Narkoba yang Akan berakibat Patal Pada Masa depan Generaai Muda harapan Bangsa negara dan Keluarga dan Berdampak Ke Semua sisi Kehidupan dalam Mencapai Cita Cita diri dan Keluarga.

Resiko Dan Bahaya Geng Motor resiko hukum nya bila terlibat kekerasan termsuk keterlibatnya dalam kekerasan akan terfile dlm SKCK shg sulit untuk bekerja atau lanjutkan sekolah masalah2 obat2an.

Pemberian Motifasi Kepada Seluruh Siswa Dalam Mencapai Cita – cita dengan Meningkatkn Prestasi Baik Aakdemis Maupun Bidang Olahraga.

Wakapolsek Padalarang ketika ditemui mengatakan, Kegiatan pembinaan dan Penyuluhan dilaksanakan polsek Padalarang dalam rangka Meberikan Edukasi Kepada Siswa siswi tentang bahaya Narkoba dan Menekan Angka Kejahatan Geng Bermotor yang dilakukan remaja umur sekolah, ujar Hj Andriani.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!