Kapolsek Klari Ikuti Apel dan Arahan Kapolres Karawang Melalui Zoom Cloud Meeting

POLRES KARAWANG – Kapolsek Klari Kompol Hidayat dan Jajaran mengikuti giat apel paagi yang dipimpin oleh Bapak Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono melalui Zoom Cloud Meeting di Aula Polsek Klari, Senin (13/02/2023).

Kapolres Karawang dalam arahan menyampaikan ucapan terimakasih pengungkapan kasus pembunuha, Patroli dan tetap dilaksanakan sehubungan atensi pimpinan, masalah inflasi polri bisa menjaga harga tetap stabil, perasi pasar dilaksanakan khusus terkait minyak goreng, masalah investasi, menjaga kondusifitas.

“Kepolisian harus hadir saat ada  bencana, Polri harus memberikan bantuan sosial, Video Bukti kehadiran kita dan Sinegritas TNI Polri dalam setiap kegiatan bersama, vaksinasi mulai tanggal 13 mulai diberlakukan vaksinasi booster 2, Tidak ada ruang bagi yg menyentuh narkoba, tindak tegas, jaga marwah polri,” kata Kapolres.

Terpisah Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan jajaran Polsek Klari siap melaksanakan dan sedia menjalankam perintah dan arahan yang disampaikan oleh Kapolres.

“Kami siap menjalankan arahan dan tugas yang diberikan Kapolres, diantaranyak mempersiapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 lanjutan, sehingga dipersiapkan data siapa saja warga yang belum dan sudah divaksinasi dan siap menjaaga marwah Polsek Klari dan Polres Karawang,” pungkasnya.

Apel Pagi dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting dipimpin oleh Kapolres Karawang dihadiri juga Para PJU, Para Kapolsek jajaran, serta PHL Polres Karawang.

 #Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!