Kabag Ops Polres Karawang memimpin langsung kegiatan beserta tim gabungan TNI, Polri. Sabtu malam

POLRES KARAWANG – Dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD melalui pelaksanaan Patroli Prekat  Kabag Ops Polres Karawang Kompol Rizky  memimpin langsung kegiatan beserta tim gabungan TNI, Polri. Sabtu malam (11/2/2023)

Kegiatan ini dengan melaksanakan himbauan cipta kondisi Antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kasus 3C (Curat, Curas Dan Curanmor) kepada warga dalam mencegah kriminalitas. 

Ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI- Polri sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Karawang utamanya diwilayah rawan kriminalitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono melalui Kabag Ops Polres Karawang mengatakan  bahwa kegiatan Patroli Prekat yang sudah rutin dilakukan ini Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas , cegah kasus 3C di wilayah Karawang Dari tempat hiburan malam, tongkrongan anak muda dan pusat perbelanjaan. ucapnya.

Ini merupakan rangkaian kegiatan pengamanan himbauan cipta kondisi Antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kasus 3C (Curat, Curas Dan Curanmor) serta memberikan himbauan terhadap masyarakat khususnya anak muda, antisipasi tauran, balap motor dan miras.

“Sinergitas TNI-Polri terlihat dalam kegiatan Patroli Prekat kali ini, kita sama sama berupaya mewujudkan kamtibmas dan mencegah terjadinya kriminalitas diwilayah Kab Karawang, tandas Kapolres melalui Kabag Ops.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!