Hadiri MKWT Desa Cilewo, Begini Pesan Kapolsek Telagasari!

POLRES KARAWANG – Implementasikan program Polisi Caket, Kapolsek Telagasari AKP Asep Yadi Supriadi menghadiri Musyawarah Warga Karang Taruna (MKWT) Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Cilewo pada Minggu 12 Febuari 2023.

Kapolsek Telagasari AKP Asep Yadi Supriadi berpesan agar Karang Taruna Desa Cilewo bisa menciptakan inovasi dan kreativitas dan menjadi wadah bagi para pemuda. Tak hanya itu saja, Kapolsek berharap Karang Taruna bisa menjadi wadah meningkatkan ekonomi masyarakat dengan inovasi ekonomi kreatif agar menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saya berharap karang taruna dapat memajukan ekonomi masyarakat debgan cara menciptakan lapangan usaha dengan memanfaatkan anggaran desa sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di wilayah Desa Cilewo,” Ujar Kapolsek Telagasari.

Kapolsek juga berharap dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Cilewo Rival M Hatami bisa menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Perwakilan Desa yang diwakili Kasi Kesra, Ketua dan Jajaran pengurus Karan Taruna Kecamatan Telagasari, Kapolsek Telagasari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa, Serta Jajaran Warga Karang Taruna Desa Cilewo.

Hal yang dilakukan oleh Kapolsek Telagasari sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam Program Polisi Caket. Kata Caket sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya dekat. Program Polisi Caket sendiri pertama, pelayanan dekat dan langsung pada masyarakat. Kedua, dukungan polisi terhadap program pemerintah daerah dalam menuntaskan berbagai persoalan. Ketiga, penyediaan problem solving di tengah-tengah masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!