Kasat Samapta Polres Kuningan Gencar Patroli Cipta Kondisi Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Samapta, pada hari ini Jum’at 10 Februari 2023, Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Dilokasi Pembangunan Pabrik Boneka Sindang Barang Jalaksana telah dilakukan patroli cipta kondisi antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainya.

Kasat Samapta Polres Kuningan Polda Jabar, Personel satuan Samapta Brigadir Zaenal Z, Bripda Moh Rifki dan Bripda Ifaldi Ap, Memberikan himbauan Kamtibmas terhadap Mandor dan Kuli Pembangunan agar selau berhati-hati hati dan waspada serta utamakan keselamatan apabila terjadi sesuatu segera menghubungi Patroli Samapta atau Call Center 110.

Kasat Samapta, Melaksanakan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kuningan, Polda Jabar.

Patroli kali ini sesuai arahan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Guna antisipasi C3 (Curat, Curat, Curanmor) dan antisipasi Kerawanan di Wilayah Hukum Polres Kuningan serta menghimbau kepada para pekerja agar selalu berhati-hati karena pada saat ini curah hujan yang sangat lebat dan angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.” Pungkas Kasat Samapta didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!