Upaya Kapolres Karawang Urai Kemacetan Pagi di Pertigaan Cidomba

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono terjun langsung melaksanakan Gatur (penegakan dan pengaturan) pagi di pertigaan Cidomba Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (20/2/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama beserta anggota Satlantas dan Unit Lantas Polsek lainnya.

Pengaturan lalu lintas itu dilaksanakan Kapolres dalam rangka mencegah gangguan Kamseltibcarlantas seperti kemacetan atau kecelakaan lalu lintas yang bisa saja berpotensi terjadi karena aktivitas kendaraan dan pengguna jalan yang cukup padat.

Hal itu karena didominasi oleh karyawan swasta yang berangkat kerja menggunakan sepeda motor menuju Kawasan Industri KIIC, Surya Cipta dan lainnya.

“Kami lakukan pengaturan lalu lintas dengan menertibkan kendaraan yang melintas serta membantu warga sekitar yang hendak melintas,” ungkap Kapolres.

“Pengaturan ini sekaligus sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan berupaya memberikan solusi supaya bisa mengurai kemacetan kemacetan dan rasa aman pada saat beraktivitas melewati pertigaan Cidomba,” lanjut pria yang akrab disapa Wirdhanto.

(Humas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!