Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Kembali Melakukan Tatap Muka Dengan Masyarakat Bertajuk “Jumat Curhat”

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., kembali melakukan tatap muka dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat, Jum’at (10/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan, Jum’at Curhat kali ini bertempat di Masjid H. Dwi Bharata Darul Falah, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu dihadiri para PJU Polres Indramayu, Ketua Yayasan Darul Falah Ahmad Munsid Abdulillah, Pengasung Pon Pes Darul Falah Bpk. H. Ibnu Ubaidillah Bilal dan Santriawan, Santriwati Ponpes Darul Falah.

Lanjut Ipda Tasim menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan Permasalahan – permasalahan yang ada.

Dari Dialog interaktif tersebut ada beberapa Tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik, sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu menanggapi dengan serius dan menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat.

Sebagai penutup, Kapolres Indramayu menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai salah satu wadah Antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat.

“Kegiatan Jum’at Curhat tersebut Juga dilaksanakan Serentak oleh 29 ( Duapuluh sembilan) Polsek jajaran Polres Indramayu, di berbagai Tempat /lokasi serta warga masyarakat di masing-masing Wilayah Polsek jajaran,” tutup Ipda Tasim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!