Jumat Curhat Kapolres Banjar Bersama Satpam Se-Kota Banjar

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di RM.Pawon Baraya Desa Mulyasari kec.Pataruman kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar Jumat Curhat bersama Satpam se-Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut digelar juga Syukuran HUT Satpam ke-42, dengan diikuti oleh anggota satpam yang bertugas di wilayah Hukum Polres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar menyampaikan personel satpam harus memiliki sensifitas yang tinggi terhadap sesuatu untuk menunjang tugasnya dalam melaksanakan pengamanan di tempatnya bekerja untuk mendeteksi kemungkinan terjadi suatu hal.

“Karena tugas anggota Satpam tidak jauh berbeda dengan anggota Polri dalam tugas pengamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ucap Kapolres Banjar.

Sementaran itu Koordinator Satpam Kota Banjar Bapak Sriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan tersebut sehingga terjalin sinergitas Polres Banjar dengan Anggota Satpam se-Kota Banjar.

“Sejauh ini sudah sinergitas terjalin dengan baik khususnya personel unit Pam Obvit Polres Banjar yang melaksanakan pengamanan di Bank, serta personel patroli yang secara mobile mengecek dan kontrol pada gedung maupun objek vital lainnya yang juga dijaga eh Satpam” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!