Polisi di Karawang Ingatkan Security, Waspadai Tindak Kejahatan

POLRES KARAWANG – Guna memastikan pesan kamtibmas tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Tito Rama menyambangi Rohim, selaku security SDIT Buah Hati di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (9/2/2023).

Selain untuk bersilaturahmi kepada mitra keamanannya. Kegiatan sambang juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan motivasi kepada security supaya ikut serta didalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Pastinya dimaksudkan agar mengetahui cara cara mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, C3, geng motor maupun aksi kejahatan lainnya,” ungkap Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota mewakili Kapolres Karawang.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa giat sambang merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menampung informasi, saran ataupun masukan dari masyarakat terkait isu isu ataupun permasalahan yang merebak ditengah tengah masyarakat atau sedang viral.

“Nantinya akan berguna dalam mengambil sikap pencegahan maupun antisipasi didalam menjaga kamtibmas melalui informasi up to date yang didapat,” jelas Kompol Marsono.

Tak lupa, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang, agar lebih berhati-hati menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

“Usahakan taruh sepeda motor di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu di dobel pakai kunci ganda, supaya aksi Curanmor tidak kesampaian,” pesan Marsono.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama didalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” tandasnya.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Warga juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas “Polisi CAKET” ataupun Babinsa”, pungkas Kapolsek.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!