Polsek Jatisari Melalui Bhabinkamtibmas Ds. Situdam Berikan Bantuan Sosial Bagi Penyandang Disabilitas

GemilangNews Polres Karawang – Personil unit patroli Polsek Jatisari melaksanakan kegiatan patroli mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C maupun kejahatan jalanan dan Pemberian Baksos berupa Sembako di wilayah hukum Polsek Jatisari, Selasa (07/02/2023).

Pelaksanaan giat dilaksanakan AIPTU Heru Setiawan, Bhabinkamtibmas Ds. Situdam AIPDA Sutrisno serta BRIGPOL Toni. Giat ini merupakan upaya Polsek Jatisari dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai garda terdepan untuk kepedulian sesama.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Desa, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Situdam AIPDA Sutrisno dalam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan sosial berupa Sembako diberikan kepada Bp. Syarifudin penyandang Disabilitas / Tuna Rungu di Dusun Kaliwaru Kp. Bakan Pintu Rt. 005 / Rw. 002 Wilayah Desa Situdam Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari KOMPOL. Andryan Nugraha mengatakan,“Polsek Jatisari melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga penyandang Disabilitas / Tuna Rungu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan.”

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,”pungkas Kapolsek Jatisari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!