POLISI Caket Banyusari Sampaikan Kamtibmas Pada Acara Minggon Kecamatan

GemilangNews Polres KARAWANG II Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Suherlan,.SH melaksanakan giat silaturahmi/sambang kepada para kepala desa se Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, sekaligus memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang Kamtibmas , Stunting , kemiskinan eksternal.

Kegiatan bertempat di aula kantor camat Banyusari, dihadiri Camat Banyusari, Kapolsek Banyusari, Danramil Jatisari, Kapus Gempol dan Cicinde, ketua MUI Banyusari dan para kepala desa se Banyusari, Selasa (7/2/2023).

Pada kesempatan itu, Iptu Suherlan menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai berikut :

Di Himbau kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain.

Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Banyusari.

Sosialisasikan tentang Lapor Pak Kapolres/ Lapor Pak Kapolsek ke Masyarakat.

Mari bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Kapolsek Suherlan mengatakan giat sambang merupakan bentuk kegiatan Kepolisian dalam rangka upaya memperat silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat, sesuai program Polisi Cakep dan Polisi Caket yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!