Hari Pers Nasional 2023, Kapolres Banjar bersama Pokja Wartawan Polres Banjar Baksos Dukung Penurunan Stunting

GemilangNews Polres Banjar Polda Jabar – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Pokja Wartawan Polres Banjar melaksanakan bakti sosial di Puskemas Pataruman I. (08/02/2023).

Bakti sosial tersebut berupa makanan pendukung bagi anak-anak, dalam rangka mendukung penurunan angka stunting.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Waka Polres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kanir Reg Iden Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Kepala Puskesmas Pataruman I, serta Perangkat Kecamatan Pataruman, serta Pokja Wartawan Polres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan baksos ini salah satu bentuk kepedulian Polres Banjar bersama Pokja Wartawan Polres Banjar kepada anak-anak di kota Banjar dalam mendukung penurunan angka stunting di Kota Banjar.

“Selain itu, kegiatan atas kerja sama Polres Banjar dengan Pokja Wartawan Polres Banjar, Puskesmas setempat dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2023, kegiatan ini perlu kita lakukan karena perintah dari Bapak Presiden Republik Indonesia, dimana kita harus bisa membantu anak-anak yang mengalami stunting” ucap Kapolres Banjar.

Perwakilan Pokja Jurnalis Polres Banjar saudari Sussi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas kesempatan yang diberikan sehingga terselenggaranya kegiatan baksos tersebut.

“Tentunya Kami juga sangat mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting khususnya di Kota Banjar” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!