Pak Bhabin Datangi Warga Parunglaksana yang Ronda di Poskamling

POLRES KARAWANG – Berikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ngawangkong bersama warga di Poskamling lingkungan Kampung Parunglaksana Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Senin malam (6/2/2023).

Selain untuk berdialog, kegiatan ngawangkong itu juga bertujuan untuk meningkatkan ronda malam dengan berkeliling lingkungan, agar situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Edi Karyadi.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aipda Abdul Hoer untuk berkeliling lingkungan pada jam-jam rawan bersama warga setempat. Hal itu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya itu supaya mengimbau warga agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Atau juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!