Polsek Batujaya Antisipasi C3 lewat Giat Patroli Prekat QR3214A

POLRES KARAWANG – Pelayanan yang terbaik, coba diterapkan oleh Polsek Batujaya, Polres Karawang dengan melaksanakan patroli prekat QR3214A ke minimarket di Batujaya, Karawang, Minggu (5/2/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno agar mengimplementasikan Program CAKEPmelalui patroli prekat secara mobile di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya,” ujar AKP Supriatno.

Kapolsek mengarahkan anggotanya, Aiptu Dadang Suhendar beserta Brigadir Sholihin untuk selalu kedepankan sikap humanis dan ramah kepada warga masyarakat ketika melaksanakan tugasnya.

“Patroli ini dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang aman kondusif di wilayah hukum kami,” jelas AKP Supriatno.

Dijelaskan, para petugas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya.

“Dalam upaya menjaga Harkamtibmas, kami selalu melaksanakan patroli, baik siang maupun malam,” tandas Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Batujaya, semoga bisa menjadi cerminan dari Polisi CAKET Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!