Pengechekan debit air diseungai Pejaten – Cibuaya

Polres Karawang – Dalam antisipasi banjir di musim penghujan, Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengechekan debit air sungai di dusun Pejaten Desa pejaten Kec. Cibuaya dan menehimbau masyarakat untuk tetap waspada menghadapi cuaca ektrim akhir-akhir ini.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya, Ipda Dindin Mardiana, SH. menjelaskan, bahwa kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sesuai dengan tupoksi polri.

Dalam kesempatan itu, Bripka Andrian mengajak semua jajaran dan masyarakat untuk bersama-sama melakukan tindakan antisipasi dan meingkatkan kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan. Minggu (05/02/2023)

“Alangkah baiknya dlam menjaga dan mengantisipasi ancaman banjir dimusim penghujan, kita melakukan upaya-upaya pengurangan risiko dengan melakukan kegiatan bersih-bersih sampah yang disungai, di parit-parit dan sebagainya” ucap bripka Andrian dalam keterangannya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!