Patroli PREKAT Polsek Klari Hadiri Serta Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan Yang Mengikuti RAT PT. Dantosan Precon Perkasa

POLRES KARAWANG, – Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan. Personil Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari mewakili Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. S.H melaksanakan Pengamanan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022 di AulaTirta Winaya Jl Raya Kosambi Curug Desa Walahar Kec Klari Kab.Karawang. Minggu ( 05/02/2023 ) pukul 09.00 wib samapi selesai.

PT. Dantosan Precon Perkasa mengadakan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Th 2022 Koprasi Konsumen Karyawan pelaksana pengamanan IPDA M. Arif R., AIPTU. Endang Ahmad .SH dan AIPTU. Inta Doan yang dihadiri oleh para pengurus koperasi karyawan PT. Dantosan Precon Perkasa.

Ditempat terpisah Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH yang di wakili Pawas IPDA. M. Arif R menyampaikan pesan pesan kamtibmas sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono serta menjelaskan pengamanan Personil Polsek Klari dalam rangka lebih meningkatkan kedekatan diri lagi kepada warga dan karyawan PT. Dantosan Precon Perkasa demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Perlu diketahui juga oleh Karyawan PT. Dantosan Precon Perkasa menerangkan bahwa kemarin bertempat di Pemda kabupaten Karawang, Kapolres Karawang telah melaunching program barunya yaitu Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET Polres Karawang, yang mana CAKET adalah bahasa Sunda yang berarti (Caket = Dekat) harapannya dengan adanya Caket ini Polisi Karawang lebih dekat lagi ke masyarakat supaya mendapatkan pelayanan yang optimal dan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat dapat dirasakan langsung , jelas Kapolsek Klari yang diwakili Pawas IPDA. M Arif

PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!