Pak Bhabin monitoring dan pendataan ketersediaan minyak goreng.

POLRES KARAWANG, polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Ciranggon Aipda Iip Samasul Aripin melakukan monitoring dan pendataan ketersediaan minyak goreng, Minggu ( 05/02/2023 )

Dengan menyisir warung dan agen penjual sembako yang ada di desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Pak Bhabin melakukan monitoring dan pendataan ketersediaan minyak goreng.

‘ pengecekan ini sendiri untuk mengantisipasi adanya indikasi adanya penimbunan minyak goreng terkait kelangkaan minyak goreng ‘.Ujar Pak Bhabin.

disamping memberikan himbauan kepada para pemilik toko agar tidak menimbun stok minyak goreng dan tidak melayani pembelian dalam jumlah yang banyak kepada para pembeli ke toko tersebut, ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat berkesempatan untuk memperoleh minyak goreng dari tiap toko tersebut;

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakaono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan, anggota Bhabinkmtibmas melakukan monitoring distribusi minyak goreng, untuk pendataan dan memastikan ketersediaan stok bahan pokok di pertokoan dan pasar-pasar untuk kebutuhan masyarakat.

“Upaya ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan dan memastikan pendistribusian sembako lancar dan tepat sasaran. Kegiatan monitoring dan pendataan ini juga untuk mencegah terjadinya penimbunan sembako yang dapat mengakibatkan terjadinya kelangkaan serta lonjakan harga,” jelas Kapolsek

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!