Kapolsek Telukjambe Timur Pimpin Patroli Prekat KRYD

POLRES KARAWANG – Demi menjaga Harkamtibmas di malam minggu, anggota Polri melaksanakan giat patroli prekat KRYD di Bundaran Mercure Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang. Sekaligus imbau pengguna jalan agar segera pulang untuk menghindari gangguan kamtibmas, Sabtu (4/2/2023).

Tak hanya itu, anggota yang dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal juga menggelar operasi yustis guna mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme, Miras oplosan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang cipta kondisi.

“Kami berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan malam. Hal itu supaya situasi lingkungan berjalan aman kondusif,” tegas Ryan.

Dijelaskan, anggota patroli prekat KRYD dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Timur Ryan Faisal yang didampingi oleh Iptu Aan Juanda beserta piket Unit Samapta dan piket Unit Binmas.

Lebih jauh, perwira menengah Polri ini menandaskan, “Kami menyasar daerah rawan kriminalitas dan daerah rawan tawuran. Dimana daerah rawan tersebut, bisa saja mengakibatkan gangguan Kamtibmas,”

Petugas kepolisian berupaya melakukan patroli secara acak ke tiap-tiap titik yang dianggap rawan dan sekaligus membubarkan muda mudi yang kedapatan sedang nongkrong di area yang dianggap rawan.

“Kami juga membubarkan anak-anak muda yang sedang nongkrong, untuk diimbau segara pulang ke rumah masing-masing,” pungkas Kompol Ryan Faisal, Kapolsek Telukjambe Timur.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!