Kapolsek Rengasdengklok Melakukan Monitoring Kegiatan Pembangunan Pemagaran Ruang Terbuka Hijau (RTH) Di Bekas Pasar Lama Kec. Rengasdengklok

POLRES KARAWANG – Peran aktif Kepolisian kepada masyarakat tak hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan. namun juga mensukseskan program kerja Pemerintah Daerah.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang melakukan kegiatan monitoring pembangunan pagar Ruang Terbuka Hijau (RTH), di lokasi bekas pasar lama Kec. Rengasdengklok. Sabtu (04/02/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Suherman.S.H.,MH menyampaikan bahwa, tugas monitoring sesuai instruksi pimpinan.

“Sesuai instruksi pimpinan, bahwa kami untuk selalu monitor dan mengawasi pembangunan pemerintah daerah yang ada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, salah satunya yaitu pembangunan pagar Ruang Terbuka Hijau di bekas pasar lama kecamatan Rengasdengklok yang saat ini sedang berjalan”, ujar Kapolsek Suherman. Sabtu (04/02/2023).

Menurut Suherman, kegiatan monitoring ini dilakukan untuk kelancaran pekerjaan dan mencegah adanya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat jalanya pembangunan.

“Ini untuk memastikan bahwa proyek pembangunan pemagaran ini berjalan lancar sesuai dengan prosedur, disamping itu jangan sampai dalam pelaksanaan proyek ini timbul permasalahan yang sekiranya akan menghambat pekerjaan dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, tutur kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!