Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Cilewo Ngawangkong di Pos Ronda

Polres KARAWANG – Dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat dari gangguan kamtibmas, Anggota Personil Polsek Telagasari Polres Karawang minta masyarakat agar juga terlibat. Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Cilewo saat ngawangkong bersama anak muda yang sedang berjaga Pos Ronda Dusun Cilewo, Desa Cilewo, Senin 6 Febuari pada jam Satu Malam.

Aipda Yosep Setiawan mengatakan, dalam rangka menjaga masyarakat dari gangguan kamtibmas perlu kerja sama maupun sinergitas dari semua pihak, baik itu dari polisi, TNI, pemerintah desa serta masyarakat setempat.

“Kita perlu bersinergi dengan semua pihak, agar masyarakat bisa aman dan tentram tidak terganggu oleh pihak yang ingin melakukan kejahatan,”kata Yosep.

Yosep menambahkan, yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Cilewo dengan menghidupkan siskamling dengan adanya pos ronda itu salah satu bentuk nyata menjaga lingkungan sendiri.

“Tadi saya lihat, pos ronda di Desa Cilewo aktif, itu bagus jadi masyarakat dan pemerintah sandar pentingnya menjaga lingkungan,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!