Giat Ngawangkong Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bersama Ojek Pasar

POLRES KARAWANG – Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan patroli imbauan Kamtibmas jepada Tukang Ojek Pangkalan di pasar tradisional Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang dikemas dalam Ngawangkong (Ngopi sembari Ngobrol), pada Minggu (5/1).

Dalam giat tersebut, Ipda Karmana dan Aiptu Yadi Heryadi memberikan imbauan Kamtibmas.

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Hati-hati dan waspada dalam beraktivitas, jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

Gulipar menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, personelnya pun berpesan agar masyarakat tetap menjalin komunikasi dengan pihaknya.

“Silahkan manfaatlan program Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres, kehadiran kami di tengah masyarakat tiada lain untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!