Kunjungan Kapolres Indramayu di Polsek Widasari, Minta Aktifkan Kembali Satkamling

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H., berharap keberadaaan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Widasari bisa diaktifkan kembali.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres Indramayu, Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H., sa’at mengunjungi Kantor Polisi Sektor (Polsek) Widasari yang juga dihadiri Camat Widasari, Sidik Tri Hartono bersama Forkopimcam Widasari, di Markas Polsek Widasari Kabupaten Indramayu, Kamis (2/2/2023).

Dikatakan Kapolres Indramayu, Dr. M. Fahri Siregar mengenai pentingnya sinergitas tiga (3) pilar forkopimcam yaitu Camat, Kapolsek dan Danramil dalam mengawal keberlangsungan pembangunan. Sekaligus Memberikan arahan tentang Visi Misi Polri yang “Modern Sigap dan Humanis”
Kapolres juga berpesan untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat menjelang pemilu.

“Menjelang pemilu, saya mohon untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat dengan mengaktifkan kembali Satkamling. Pada tahun ini juga akan diadakan lomba Satkamling tingkat Kabupaten Indramayu, mohon agar mempersiapkan diri,” katanya.

Kunjungan Kapolres Dr. M. Fahri Siregar, seakan memberikan semangat kepada jajaran Polsek Widasari untuk menjadi Polisi yang Presisi, selalu mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan tindak kriminal.

Sementara Camat Widasari, Sidik Tri Hartono berharap, dengan kehadiran Polsek Widasari bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Widasari guna menciptakan kondusifitas daerah dapat aman dan kondusif.

“Saya berharap Widasari lebih aman dan kondusif sehingga proses pembangunan yang sedang gencar dilakukan Ibu Bupati untuk menjadikan Indramayu BERMARTABAT dapat terlaksana,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!