Kapolsek Juntinyuat Gelar Jum’at Curhat Dengan Kelompok Tani Sejahtera

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Jum’at Curhat dengan kelompok tani di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/2/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan. Kegiatan Jum’at Curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian. Terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas, sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Dalam pertemuan Jum’at Curhat tersebut kelompok tani sejahtera mengeluhkan, masih banyak petani yang sudah terdaftar penerima subsidi pupuk namun belum memiliki kartu tani.

Upaya tindak lanjut, kami sampaikan agar berkodinasi dengan ketua kelompok tani serta UPTD pertanian Juntinyuat agar segera melengkapi persyaratan guna pengajuan kartu tani,” ujarnya.

Lanjut Iptu Dedi Wahyudi menjelaskan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Juntinyuat agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at di lokasi yang berbeda, sehingga harapanny dapat menampung segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan karena kegiatan ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, mudah-mudahan Kecamatan Terisi akan aman terkendali.” Jelasnya Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!