Polisi Sambangi Warga Ingatkan soal Harkamtibmas

GemilangNews POLRES KARAWANG – Bertempat di lapang apel Mapolsek Karawang Kota, telah berlangsung Apel Pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan seluruh anggota, Rabu pagi (1/2/2023).

Kegiatan Apel Pagi itu sekaligus sebagai sarana penyampaikan arahan kebijakan pimpinan dan juga pengecekan anggota.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono melalui Panit Pawas Iptu Andi Sabri menjelaskan bahwa giat Apel Pagi ini juga berguna untuk melatih kedisiplinan anggota Polri sekaligus menyampaikan pesan arahan pimpinan kepada anggota.

Dalam arahannya, Iptu Sabri menyampaikan arahan dari Kapolsek terkait pelaksanaan giat piket fungsi dijalankan sesuai dengan HTCK Polri, agar hasilnya dapat diketahui oleh pimpinan serta meningkatkan kegiatan Patroli Prekat Polsek Karawang Kota, baik Bhabinkamtibmas, patroli maupun lantas, di lokasi dan jam-jam rawan C3, tawuran serta kerawanan macet.

“Didalam melaksanakan tugas tetap menerapkan konsep humanis,” ujar Iptu Sabri.

“Kapolsek juga mengarahkan supaya para Bhabinkamtibmas agar door to door ke kampus atau sekolah, dalam rangka pembinaan terhadap pelajar dan door to door kepada masyarakat,” lanjutnya.

Tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang keluar masuk Mako Polsek Karawang Kota serta menjaga kebersihan Mako maupun ruangan masing-masing.

“Diharapkan untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan, dibuatkan dokumentasinya berupa foto maupun video,” kata Iptu Sabri.

Ia menambahkan, pelaksanaan program kerja Bapak Kapolres Karawang yaitu program CAKEP agar dipedomani dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!