Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Hadiri Rapat Minggon Desa Pulojaya

GemilangNews POLRES KARAWANG – Pemerintahan desa/kelurahan, setiap hari Rabu akan melaksanakan rapat minggon desa dalam rangka menyampaikan progran kerja desa/kelurahan yang sudah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Dalam rapat minggon desa tersebut, Budi Mulyadi, selaku Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menyampaikan beberapa pesan kepada peserta minggon.

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Pada dasarnya kita sampaikan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas, selalu jaga kekompakan, hindari tawuran dan aksi anrakis lainnya,” ujarnya, pada Rabu (25/1).

Drinya mengimbau kepada peserta rapat, terutama kepada aparatur desa agar melakukan sosialisasi dab edukasi tentang Kamtibmas.

“Kondisi Kamtibmas yang kondusif adalah harapan semua, Oleh karena itu, ajaklah warga agar sadar Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!