Jaga Kondusifitas di Lingkungan , Personil Polsek Cikampek Ngawangkong Bersama SatKamling Pesan Kamtibmas

GemilangNews Polres Karawang-Dalam rangka meningkatkan Kondusifitas dan rasa aman dan nyaman masyarakat Polsek Cikampek rutin gelar kegiatan .

Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Aipda Edi Anwar, dengan piket fungsi dipimpin pawas IPTU DIDIN SALNURYADIN melaksanakan Kegiatan ngawangkong / Pembinaan Pos Satkamling Di Desa Cikampek Kota , pada Selasa tengah Malam .

Bertempat di Dusun Jati Indah Rt. 001/010 Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Petugas Ronda Yang ditemui

Bpk. Kevin Dkk, Warga Lingkungan Dusun Jati Indah Rt. 001/010 Desa Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Pada Giat Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan arahan

▪︎ Laksanakan Tugas Pengamanan Sebagai kewajiban mengamankan Area lingkungan bersama dengan warga lainnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab._

▪︎ Waspada Kejahatan selalu mengintai, Petakan dan buat PH pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan laporkan dalam berita acara.

▪︎ Memberikan himbauan agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

▪︎ Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas.

▪︎ Tingkatkan Siskamling dilingkungan masing masing.

Tujuannya menjadikan Lingkungan Desa Binaan menjadi aman, Tentram dan Damai serta Kondusif dari Hal yang negatif dan guankamtibmas lainya ” jelasnya.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan ” giat Bhabin Ngawangkong di Pos Ronda dalam rangka meningkatkan Kondusifitas. dan rasa aman serta nyaman warga di wilayah hukum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Melalui Ngawangkong ( nongkrong) bareng bersama petugas ronda, personil Kerap lakukan pembinaan terhadap SatKamling. Pesan Kapolsek kepada para personil Polsek Cikampek, dalam menjalankan tugas pedomani program prioritas Kapolres Karawang CAKEP (Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi).” Tutup Kapolsek.
( Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!