IPDA Asep.Samsudin Panit Reskrim Polsek Jatisari Memberikan Bansos kepada warga desa Balonggandu Kec.Jatisari Kab. karawang.

Polres karawang -Kegiatan kemanusiaan ditunjukan Polsek Jatisari Polres Karawang dalam membantu masyarakat di wilayah hukumnya, Rabu (01/2/2023).

Pasalnya, bakti sosial dalam bentuk sembako dilaksanakan secara door to door langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, dalam rangka transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.

Kapolres Karawang AKBP.Wirdhanto Hadicaksino.SH.,S.IK.,M.Si, sangat mengatensi jajarannya yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, karena hal itu merupakan bagian dari Quick Wins Presisi.

Menyikapi arahan Kapolres, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha., mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Asep R. untuk melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kami langsung membagikan paket sembako ini ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan,”ujar Kapolsek Jatisari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari mereka,”lanjutnya.

Bantuan ini adalah wujud kepedulian Polres Karawang melalui Jajaran Polsek Jatisari terhadap warga masyarakatnya, demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Diharapkan, dengan apa yang dilakukan Polsek Jajaran Polres Karawang, bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Polri, serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!