Dalam Giat Minggon Desa,Bhabinkamtibmas Desa Kutakarya, Polsek Rengasdengklok Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Antisipasi Banjir

POLRES KARAWANG– Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kutakarya, Polsek Rengasdengklok. Bripka H.Rifa Nurikhwan.SH melaksanakan Rapat minggon di Desa Kutakarya Kec. Kutawaluya Rabu (01/02/2023) pukul.9.30 Wib.

Acara minggon yang yang berlangsung di aula kantor desa Kutakarya. dipimpin langsung Kepala Desa Kutakarya H.Hendri, sekcam Kec.Kutawaluya, Perangkat Desa, Ketua BPD, Karang taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Karawang Polda Jabar.AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.S.H.,MH menyampaikan, dalam giat minggon Bhabinkamtibmas Desa Kutakarya menyampaikan situasi dan kondisi di wilkum Polsek Rengasdengklok.

“Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa situasi saat ini untuk wilayah hukum Polsek Rengasdengklok masih kondusif. namun tentunya kita jangan merasa terlena, harus tetap waspada menjaga lingkungan masing – masing dari gangguan kamtibmas, caranya dengan melaksanakan ronda malam secara berkesinambungan di pos siskamling”, ujar Kapolsek Suherman. Rabu (01/02/2023).

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan. agar masyarakat antisipasi daerah banjir saat musim hujan.

“Keadaan cuaca saat ini masih exstrem, walaupun memang hujan sudah jarang terjadi. namun untuk antisipasi terjadi banjir pada saat hujan turun, masyarakat harus giat melakukan kerja bakti membersihkan saluran air dari kotoran sampah, jangan membuang sampah ke saluran air”, Pungkas Kapolsek.

polres Karawang

polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!